Kembali Merenung

10:58:00 PM

Hmm...dah 5 minggu di Balikpapan. Dan rasanya cepet banget. Besok dah ke lokasi lagi. Jauh di tengah hutan. Tiap hari hanya pelajaran yang ku hadapi. Dan mulai besok juga dah lain lagi apa yang akan aku hadapi. Unit-unit raksasa Sering aku berpikir. Kenapa selalu aja macet di tengah jalan. Sebenarnya banyak ide yang muncul, tapi gak bisa tersalurkan ke dalam bentuk tulisan. Bisanya hanya dirasakan dalam perasaan aja. Aku enggak bisa konsisten dalam posting blogku ini. Pekerjaanku aja dah jauh dari dunia blog, seorang mekanik ngeblog. Lucu gak ya seorang mekanik ngeblog?:D:D:D

Dan waktu teurs berlalu.

Kemaren sore kami(aku dan teman-temanku jumlahnya 19 orang) ngadain makan-makan sebelum kami pergi ke lokasi masing-masing. Dan kamipun meluncur ke Pasifica Foodcourt di Balikpapan Plaza sesuai dengan rencana. Dan kami memesan semua sesuai keinginan masing-masing. Dan kami pun kenyang. Dan setelah liat Bon-nya, Rp 1.430.000,00. :| siapa ya yang mau bayar.
berlanjut, kami melanjutkan sesuai tujuan masing-masing ada yang langsung pulang, dan ada yang gak tau kemana. Aku dan beberapa temanku pergi ke Gramedia, eh ternyata ada talkshow tentang blog. Ehm, aku cuma ikut sebentar aja, 1 jam aja. Dan acara berlanjut ke ...kemana ya..Hm, Kami nongkrong-nongkrong aja di tengah-tengah Mall. Sambil dengerin band lokal. Habis itu lanjut ke Hypermart. Di sana cuman nganter temen aja. Habis itu pulang.

Sore yang panas.
Bersambung...

You Might Also Like

0 coments