I Want to be Photographer

5:02:00 AM

Amazing

Inilah alasanku kenapa diriku ini membeli kamera. Walaupun sampai sekarang aku belum bisa makai dengan maksimal. Aku masih belum mengerti bagaimana cara memotret yang benar. Tapi aku ingin terus mencobanya. Rugi dong beli kamera kalo nggak dipake. Ada kepuasan tersendiri jika memotret suatu benda, atau apapun itu. Kita bisa memandangnya berjam-jam(lebay sich). Aku gak tau kenapa aku ngambil gambar di atas. Kurasa itu yang menurutku lumayan bagus. Itu sebagai model adalah Lucas sang Drummer dari Jogja. Bukan serangganya loh... Intinya sih aku cuman mau ngambil gambar serangganya. Tapi ada Lucas, jadi ikutan jadi foto model deh. Ehm apa lagi ya.. Oh ya ini ngambilnya Minggu kemaren tanggal 24 Mei 2009. Di objek wisata Pantai Lamaru, Balikpapan yang terkenal. Ya, kayaknya udah itu aja.
Pokoknya, intinya aku sebenarnya tertarik pada dunia photography.
I Love The Photograph

You Might Also Like

0 coments