My Camera Digital (Olympus)

1:00:00 AM

Rata Penuh
It's My Digital Camera. Mereknya Olympus FE-370. Aku belinya di Jogjatronik pas cuti kemaren. Harganya lumayan mahal. 2 juta kurang 100 ribu. Hehehe, semoga kamera ini bisa menemaniku dengan gambar-gambar yang menyenangkan.
Aku beli ini sama temenku, anak Depok. Gak rugi juga aku beli di Jogjatronik. Ternyata salesnya adalah temenku SMP. Waktu itu aku sekolah di SMP N 1 KOKAP. Kami 1 angkatan namun beda kelas, dia kelas E aku kelas C, Kelas C merupakan kumpulan anak pinter lho. Hehehehe. Ya kami sempet ngobrol2, dulu gak begitu kenal sih. Tapi taulah. Dan ternyata rumahnya bisa di bilang gak jauh dari rumahku. Masih 1 kecamatan(Kecamatan Kokap, Kulon Progo) Dan aku pun dapat nomor hapenya(0812269**** namanya dwi Mhey**********)hehe. Beberapa hari sempet smsan. Tapi sekarang gak sempet lagi. Sibuk dengan pekerjaan masing-masing.
Kok malah jadi ngomongin temenku sih. Kan tadi ngomongin kamera perdanaku. Hehehe, ya dah gak ada yang sepesial lagi.

You Might Also Like

0 coments