Malam II

7:33:00 AM

Malam ini, kembali aku termenung. Aku enggak tau apa yang aku cari dalam hidup ini. Hei..! Udah jam 12 nih. Kamu harus tidur, besok kan kamu kerja. Tapi mata ini teta aja berontak. Dan kau berlanjut menulis tulisan ini. Jika kamu memikirkan apa yang kamu cari dalam hidup ini, dalam keadaan yang seperti sekarang ini, kamu gak bakalan mendapat apa yangkam cari. Coba kamu lihat kamarmu yang berantakan ini, mendng kamu beresin kamar ini dari pada mikir gak jelas, dengering Winamp yang gak jelas juga lagi. Kipas juga di nyalain. Padahal kan udaranya lagi dingin kayak gini. Kayaknya hujan mulai menyelimuti kota Balikpapan. Beberapa hari ini hujan telah mengguyur kota Balikpapan. Harus hati-hati kalo mo nyuci baju, bisa-bisa gak kering nantinya.Walaupun pake laundry ya sama aja..
Kadang aku heran dengan isi blog yang aku tulis ini. Bener-bener enggak jelas. Tapi biarlah. Biarlah, Namanya juga lagi enggak konsen. Ya kayak gini isi dari blogku bener-bener enggak bermutu.
Sudah aku mau tidut . Ngantuk. Selamat malam buat yang masih pengen begadang. Good Night

You Might Also Like

0 coments