malam...

8:18:00 AM

Empat menit lagi beranjak ke jam 12 tepat. Dan menuju ke tanggal 8 mei 2009. Malam ini, tidak dingin. Gak tau kok aku pengen ngetik sesuatu, namun tak ada ide satupun yang masuk. Entah belakangan ini aku susah sekali mau memosting blog. Yah mungkin karena aku baru cuti dan di sini baru aja 4 hari, ya di Balikpapan ini. Aku meraasa malas pengen posting blog. Ide gak muncul-muncul. Padahal dulu berharap setelah kini kau punya modem sendiri. Aku akan bersemangat untuk posting blog. Namun buktinya.Ide yang gak pernah ada di dalam otak ini.
Saat ini kau lagi ada di asrama. Letaknya di deket Stall Kuda kota Balikpapan. Asramnya berada di belakang Pondok Nelayan. Tadi walaupun di tempat kerj lagi prakek namun kayaknya gak ada capeknya. Heheheheh...
Ah itu aja pusing aku mau posting apa. Nglanjutin aja ndengerin lagunya d'massive..
Aku ingin merenungi malam ini saja. Walaupun mungkin habis ini aku akan terlelap. Heheheeh
dah ,Besok lagi see you...


You Might Also Like

0 coments