Tagihan Kartu Halo Flash mencapai Rp 1.103.000,00

10:07:00 PM

Beberapa hari yang lalu, kurang lebih 3 harian lah. Saya mendapat telepon dari Bang R. Dia bilang" Ini Mas W. ya? Maaf, Mas, tagihan kartu internet anda mencapai 1 juta lebih"
Saya shock!!! Pengen lari ke gunung, saya mau terjun bunuh diri. Sebenarrnya saya mau lari ke pantai terus terjun, namun berhubung pantainya jauh saya lari ke gunung aja yang lebih dekat. * lebay*












Hufh!!
Gak tau lagi apa yang harus saya perbuat. Akhirnya tadi pagi saya harus transfer juga uang ke Bang R. buat membayar tagihan internetku ya membengkak dan bernanah mencapai 1 jutaan lebih itu. Harusnya nggak nyampe gitulah. Tiap bulan itu sebenarnya hanya Rp 180.000,00 saja. Namun, gara-gara saya saking cerdiknya *menyombongkan diri mode on*., saya malah menyetting profil yang di pakai di modem *butut* saya Sierra 881 *maaf, promosi* , menjadi flash, yang harusnya tidak boleh dilakukan jika udah memilih yang tiap bulannya membayar seharga yang telah saya sebutkan tadi. Jadi di dalam profilnya itu yang harusnya APNnya internet atau telkomsel, saya ubah menjadi flash. Otomatis saya memilih yang Volume Based. Huh, gak tahu istilahnya apa, pokoknya saya telah mengeluarkan uang tersebut dalam waktu kurang dari 2 bulan. Ini pelajaran yang berharga buat saya, juga buat yang baca, kalo nggak tau gak usah di otak atik aja. Dari pada ntar nyesel jadinya. Pokoknya pengalaman itu mahiiilll harganya. Sekarang saya bingung kemana harusnya nyari duit begitu banyaknya.


























Nyesal sedah tiada gunynya lagi. Nyesal emang selalu belakangan. Kalu nyesal di depan pasti gak bakal terjadi.

You Might Also Like

0 coments