Coretan Bulan Desember

11:05:00 PM

11 hari telah berlalu, dan tinggal 1 hari lagi saya masuk kerja. Habis itu 3 hari liburan. Hufh... waktu cepat berlalu. Tak terasa sudah day off lagi. Saya belum merencanakan hal-hal apa yang akan saya lakukan. Mungkin seperti day off-day off yang biasanya. Ya beginilah sistem hari kerja di tempat saya bekerja. Dengan jumlah jamnya 12 jam dalam sehari bekerja. Kami benar-benar seperti di paksa menguras tenaga. Walaupun saya sadari pekerjaanya tidak begitu berat. Dan setelah hari libur tiba, saya bingung apa yang harus saya lakukan. 12 hari kerja yang panjang yang terlewati membuat badan begitu capek ketika hari libur tiba. Mungkin ada yang tahu apa yang bisa saya lakukan di hari libur yang panjang ini? Tapi, apa mau dikata, ini sudah jalanku. Dan saya belum tahu kapan akan berakhir keseharian seperti ini.
Dan di bulan Desember ini hujan mulai mengguyur di tempat saya. Lumayan deras, membuat cucian jadi susah kering. Yup! Desember lagi. Dan tahun 2009 akan segera berakhir. Banyak hal yang terjadi tahun 2009 ini. Dan saya merasa saya masih banyak hal yang belum saya pelajari dalam menjalani hidup ini. Bagaiman memaknai dan menjalani hidup ini. Masa muda saya seperti tercurahkan hanya di tempat kerja saja. Jarang bersosialisasi. Yeah, tahun 2009 mungkin kurang berkesan di hati saya. Kuingin menyambut tahun 2010 yang saya pun juga tidak tahu apa yang akan terjadi. Apakah akan tetap sama? Apakah akan ada perubahan di hidup saya?

You Might Also Like

0 coments