awal yang Gak jelas

5:58:00 PM

Friday, January 23nd 2009

Dan kita bertemu lagi di hari jumat pagi. Stress berat. 07:50 WITA.

Aku sarapan mie instant saja, plus susu coklat Indomilk. Seger ...!!!

Aku bangun-bangun kok pusing gini ya? Tadi malam tidur jam 12 dan pagi ini aku bangun jam setengah delapan. Tujuh jam lebih aku tidur, dan aku malah pusing kayak gini. Jah ..,sama saja. Dan malas kembalimenyerang. Kembali ke sarapan mie goreng. Pas bangun tadi aku langsung melaksanakan hasrat ingin pipis, dan aku langsung meluncur ke kamar mandi kos-kosan. Habis itu aku langsugn buka tuh tudung saji di dapur. Dan apa yang terjadi? Malas ah mo makan. Bikin mie instant saja..gw langsung kembali ke kamar dan buka tuh kantung plastik makanan cadangan gw. Gw mo bikin mie kuah, eh gak taunya cuman ada 2 bungkus mie goreng. Ya terpaksalah makan mie tanpa kuah. Sebenernya gak kenyang kalao gak pakai kuah...hahaha...gw bikinnya pakai gelas aja biar praktis. Ah nonton dvd bajakan dulu ah sambil sarapan mie goreng sedap. Dan judulnya adalah...Kontrakan Janda Only. Wkwkwkwkwkw nuntun ah.....kok kayak sinetron, gw ganti aja h nonton Oh Baby....film cengeng juga nich.gkgkkgkgkg. akhirnya selesai deh nontonnya sekalian mie sedap goreng juga habis dari tadi...

Ke belakang ah , udah kebelet nich.wwe.......

Aku rasa dosa ini bertambah saja tiap harinya. Apa lagi ini hari jum’at, kapan aku bisa bertaubat. Taubat yang sesungguhnya. Sepertinya kegelapan selalu di sampingku menemaniku setia setiap saat, selalu....(kayak iklannya rexona)...

Aku mau cerita saja tentang kost-kostanku aja. Ya setelah aku nyampe di Satui, aku sempet kost di KDI. Sebenernya aku males mengatakan kepanjangannya, tapi daripada malah jadi misterius, ku kasih tau aja ya, kepanjangannya yaitu Kandang Itik....huahahahahaha. Sebenernya bitu cuman istilah aja sih, buktinya kost tersebut selalu penuh. Tapi aku jadi males kalau di suruh tinggal di situ. Aku dah panik duluan dengar artinya KDI...hehehe tapi jangan tersinggung kalau yang baca ini ada yang pernah atau sedang tinggal di situ.heheeehe.. Pokoknya aku cuman semalem aja pernah tinggal di situ. Kayaknya males dah kalau di suruh tinggal di situ lagi.

Akhirnya setelah dapet petuah dari bapak and ibu kos ku yang lama dan setelah temen-temen keliling Satui, akhirnya kami mendapatkan sebuah kost-kostan di pasar...??? kok di pasar...???. ya iya emang di pasar, soale yang poenya kost-kostan emang punya toko gitu.. kayak toko lontong gitu..berhubung yang tinggal di situ emang 2 orang aja bapak and Ibu Kost, dan banyak kamar-kamar kosong tanpa penghuni. jadi kami pun jadi kost di situ setelah temenku nego-nego, temenku gak mau rugi pokoknya. Ibunya bilang kalo beli sesuatu harus di tawar dulu, termasuk saat belli tiket pesawat terbang juga harus di tawar..?

Kenapa cuman 2 orang yang tinggal di rumah itu.? Soale 2 orang anaknya udah nikah semua dan udah punya rumah sendiri...jadi ya tinggal berdua aja...tapi anaknya yang terakhir tiap hari pasti ke kost-kostan, bukannya menjenguk kami karena kangen ama kami ato apa, tapi emang dia sering bantu-bantu ibunya , ya kadang-kadan g di toko kadang di dapur..tidur dia di sana ...ya enggaklah, yang jelas ya masak ato nyuci ato bersih ato kadang dia emang tidur di situ, enggak ding , bercanda heehehehe. Entar lagi jumatan nixh..lanjut nanti ah

You Might Also Like

0 coments