aku mau cuti

12:12:00 AM

Hari ini hari Sabtu, besok lusa aku pulang. Nanti malam masuk ke-2 terakhir. Sudah nggak sabar diri ini menanti hari esok. Tapi sekarang aku merasa pusing, karena masih ada yang belum aku kerjakan. Aku belum minta tanda tangan Log Book sama tanda tangan untuk SER. Padahal itu sangat penting untuk kelangsungan hidupku(lebay sih). Belum lagi nih kamar kostku. Masih ancur-ancuran. Kayak kapal karam. Berantakan-ancur banget. Target malam ini minta tanda tangan Log Book sama tanda tangan SER. Terus besok beres-beres barang. Siap-siap koper. Untung aja kemaren sempat kirim barang. Kalau enggak aku bakal kena over bagasi 10 kg neh. Paling nggak ya 200 ribu rupiah. Sungguh jumlah yang tidak sedikit. Ngomong ngomong soal bagasi aku menyadari ternyata tiket ke dan dari Jogja adalah yang paling mahal. Kenapa ya ? kalau menurutku karena 1. Di Jogja tuh pesawatnya cuman 2 aja untuk penerbangan ke Kalimantan yaitu Mandala sama Batavia, Sebenarnya masih ada 1 lagi yaitu Garuda, namun aku cuman ngrasain sekali aja naik Garuda itu pun pas masa promosi yaitu tahun 2007. Dan sampai sekarang udah nggak ada lag. Yang bertahan cuman 2 itu aja. Jadi gak ada pilihan lain, bisa aja sih pilih yang lain tapi dengan mengambil resiko harus transit, mungkin ke Jakarta , Surabaya, Singapore, Malaysia, atau London,...ber canda kaleee.. terus yang ke-2. Mungkin karena penumpangnya sedikit ya. Maklum Jogja kan kecil. Dan juga penduduknya nggak begitu banyak yang mayoritas penduduknya bekerja sebagai petani. Jarang yang kerjanya bola- balik keluar kota. Dan sekaligus di Jawa kan masih banyak transportasi alternatif yang lain dari bus, travel, kereta api ampe bawa sepeda motor sendiri. Jadi jarang yang naik pesawat yang pastinya lebih mahal.
Kok malah ngomongin pesawat sih. Capek deh. Aku nyadar, Aku juga sering bingung saat buat blog ku ini. Padahal aku udah buat judul untuk postingan yang akan aku terbitkan, tapi nanti pasti isinya jauh dari judul ataupun temanya. Jadi sebenarya judulnya mau mengarah ke situ eh isinya malah ke sana. Jadi kalau baca blogku jangan terpancing dengan judulnya ya. Baca dulu isinya. Baru kasih komentarnya. Hehehhe
By the way, about my field break. Ini sudah cutiku yang ke 4. Banyak juga ya. Ini dihitung sejak aku masuk Apprentice pada bulan Juli 2007. Setiap cuti aku pasti dan selalu ke Jogja, kecuali kemarin aku mampir ke Jakarta untuk beli laptopku ini Acer Aspire 4930, inget yang pake finger print.. hehehe. Dan juga tentunya aku ke tempat Kakak Sepupuku, aku nginap di sana. Dan beruntungnya diriku, karena saat itu Kakakku lagi pindahan tempat tinggal, jadilah aku bergotong royong pindahan rumah. Haks haks haks...tapi tak apalah, namanya juga sodara harus saling tolong-menolong. Sok alim.
Ni dia jadwal cuti yang udah kemaren
2 Juli 2007:Aku masuk THIESS sebagai Apprentice
2 Juli- 11 Agustus 2007Aku di Training Center Balikpapan, masuk kelas, belajar. Blog pertama.
11 Agustus-2 Desmber 2007Aku ada di Lokasi Tambang. Yaitu di Sangata, Kalimantan Timur.
2 Desember-15 Desember 2007: Cuti pertama pulang ke Jogja
15 Desember 2007-26 Januari 2008:Aku balik ke kelas lagi, Blog ke dua
26 Janauari-19 April 2008:Aku di Lokasi kedua, yaitu di Satui, Kalimantan Selatan
19 April-3 Mei 2008:Cuti ke dua, pulang ke Jogja
4 Mei- 2 November 2008:Aku di Lokasi Ketiga, masih Satui. Lagi lagi di Gatotkaca Workshop.
2 November-15 November 2008: aku cuti ke Jakarta. Ke jakarta untuk ke dua kali. Yang pertama saat Study Tuor SMP N1 KOKAP.
15 November-22 Desember 2008: aku di kelas lagi, bloh ke 4
22 Desember-19 April ke Satui Lagi, ke Pit Kresna.
19 April- 3 Mei ke Jogja lagiiiii....Cuti ke 4....
Sebenarnya udah ada jadwal untuk Cuti, untuk di Training Center, Untuk penempatan Lokasi ampe Lulus. Tapi kan masih ada perubahan. Jadi ya segini aja.

You Might Also Like

1 coments