Terima Kasih

9:59:00 PM



Wah, senengnya hati ini. Ternyata ada yang ngasih coment ke Opini gue yang judulnya “Ngupil”. Gue gak nyangka banget opini gue ada yang ngasih coment. Walaupun sebelumnya emang sudah ada yang coment ke postingan gue yaitu Ratna ma Jahtoe. Tapi yang ini gak ada namanya sama sekali. Gue jadi penasaran ma tuh orang, habis katanya dia penggemar coklat. Nah yang bikin aku bingnug lagi tuh, Coklat apa maksudnya, apakah makanan, nama band, atau temen di friendster. Moga dia datang lagi, tapi dengan identitas yang jelas. Datang lagi ya. Aku tunggu loh.

Blog akan terasa sepi tanpa adanya pengunjung. Nyawa blog tergantung dari para pengunjung yang datang. Nah yang susah ntu menarik para pengunjung agar datang ke blog kita ini. Kita harus pintar pintar mengambil tema yang kita bikin untuk diposkan ke blog kita. Kita harus pintar mengambil hati orang. Dan itu yang aku nggak bisa. Dan juga blog kita kalau bisa juga harus bermanfaat bagi orang lain.

Namun, aku nggak boleh berhenti sampai di sini. Aku akan terus ngetik bikin blog. Aku akan terus memposting blog ku ini. Aku sudah susah payah sejauh ini. Rugi jika aku berhenti di sini. Di sini adalah tempat aku meluangkan segala pikiranku. Melepas segala penat. Walaupun kalau browsing malah bikin aku tambah pusing. Di sini tempat aku berbagi. Kepada kalian semua apa yang aku pikirkan dan aku rasakan.

Gan ba te Gan ba te!!!!

p_

You Might Also Like

2 coments