H-20 PULANG KE JOGJAKARTA

5:01:00 AM

Tidak terasa sudah 4 bulan aku di Satui ini, kerja keras membanting tulang bekerja selama 12 hari dan 3 hari day off, sungguh melelahkan bagiku. Penat tubuh ini dengan semua ini. Ditambah lagi selama 5 minggu di Balikpapan. Jadi 5 bulan lebih aku di tempat perantauan ini. Tapi sebentar lagi kurang dari 20 hari aku akan pulang ke Kota Kelahiranku Jogjakarta tercinta. Aku merindukanmu Jogja. Tapi apa yang aku dapat selama ini,apakah hanya uang saja yang aku dapatkan? Apakah ada sesuatu yang berarti yang aku dapatkan? Kadang aku merasa rugi menghabiskan masa mudaku di tempat seperti ini. Aku merasa terisolir di tempat yang seperti ini. Kadang hati ingin berontak. Tapi mungkin ini memang jalan takdir hidupku. Aku harus menjalaninya. Walaupun entah apa yang ada di depan.
Wah kok jadi sedih seh. Aku kan mau pulang. Jadi apa yang aku akan lakukan nanti liburan ini. 2 minggu bukan waktu yang sebentar. Itu waktu yang cukup lama jika aku isa memanfaatkan liburan ini. Malioboro udah pasti sebagai tempat tujuan. Terus mana lagi? Ah, mungking kayak kemaren aja.
Pokoknya sekarang pikiranku sudah mulai melayang-layang. Sudah mulai sering senyam-senyum sendiri. Seperti burung merpati yang besok akan keluar dari sangkarnya. Terbang bebas, menghirup udara luar. Sepuas-puasnya.... Semuanya tampak indah dan bersinar-sinar. Sepertinya aku ingin pergi sejauh-jauhnya dari tempat ini. Terus berjalan dengan tubuh yang ringan.
Untuk rencana kegiatan nanti pas cuti biar nanti aja dipikirin. Mengalir aja seperti air. Pokok e Jogja kota tercinta.
I am happy....
puput_

You Might Also Like

0 coments