June, I'm come back

4:12:00 AM

Akhirnya setelah 3 bulan vakum dari dunia blogging saya kembali lagi. Nyaris tidak ada banyak perubahan dalam diri saya. Kabar terakhir saya kemarin yaitu, sehabis jatuh dari motor, saya di-standby kan di Balikpapan sampai bulan Maret. Nah akhirnya bulan April kemarin akhirnya saya bisa dikirim ke lokasi lagi. Dan lokasi yang jadi pilihannya adalah Senakin. Ada yang tahu Senakin? Senakin adalah sebuah nama desa di Kalimantan Selatan yang dekat dengan Kotabaru. Tidak usah panjang lebar tentang Senakin yang jelas tempatnya lumayan agak pelosoklah. Dengan pusat kota(kalo bisa disebut kota sih) yang namanya Geronggang. Di situlah saya ngekos. Dan sudah kujalani selama lebih dari 2 bulan, dan tak terasa 2 minggu lagi saya cuti. Cuti kali ini lain, soalnya cuman dikasih seminggu dari yang biasanya dikasih 2 minggu. Mengingat lamanya waktu yang tidak mencukupi saya memilih untuk tidak pulang ke kampung halaman saya. Saya nanti berencana ke Balikpapan saja. Bagaimana dengan kisah asmara saya? Kuharap bisa menjalaninya dengan baik dengannya. Amin.

You Might Also Like

0 coments