Entah gak jelas juga nih

4:24:00 PM

Sunday, February 8th 2009
Entah gak jelas juga nih
Aku benci orang yang tak mau berusaha sendiri. Hidup ini penuh perjuangan!.aku bersusah payah untuk mendapatkan semua apa yang kuaaih. Aku berusaha untuk tidak mengatakan tolong. Walaupun aku juga kadang mendapatkan pertolongan dari orang lain. Tapi aku tidak memintanya. Namun kau juga tetap mengucapkan terima kasih kepada mereka yang membantuku. Aku muak dengan orang yang hanya merengek meminta sesuatu yang telah kita dapatkan. Padahal kita mendapatkannya dengan susah payah.
Jam 10:52 WITA
Malam-malam gini malah makan semangka, aneh. Gak pas kale waktunya. Aku heran dengan teman-temanku, padahal baru jam 11 tapi mereka udah teler, dah dari jam 9 malah, padahal kerjanya sama lho. Tapi emang tiap-tiap orang berbeda sifat. Lebih herannya lagi justru aku yang bangun lebih dulu, bukannya sombong lho. Tapi emang gitu, aku bangun sekitar ¼ jam lebih dulu. Aku punya prinsip aku itu gak mau terburu-buru , hidup ini ingin kunikmati dengan santai. Aku heran ketika aku sudah siap-siap berangkat, mereka baru bangun. Dan mereka akan sperti sedang dikejar-kejar anjing sebesar gajah, berlebihan sih. Hehe. Tapi gara-gara aku santai aku jadi keliahatan malas, hehe lagi.
Susahnya mencari jati diri. Susahnya mempunyai kepribadian yang kuat. Yang bisa memutuskan pemecahan masalah yang sedang dialaminya. Dan tentu berjiwa tenang.
puput_

You Might Also Like

0 coments