Blogger Jogja

8:51:00 PM

Sebenarnya aku bingung, aku ingin mengikuti para blogger(kumpulan para blogger). Soalnya aku ingin mengembangkan blogku ini. Tapi karena masalah pekerjaan, aku jadi bingung nyari dimana dan kumpul blogger yang seperti apa yang harus aku ikuti. Aku kan sebenarnya aslinya Jogja, tapi berhubung dah kerja jadi ya udah jarang di Jogja. Soalnya tempat kerjaku jauh dari Jogja. Paling pas cuti aja aku bisa pulang ke Jogja. Tiap 6 bulan aku pulang ke Jogja. Jadi nyari bloggernya di mana? Bisa aj sih nyari di Jogja Tercinta, tapi mungkin jadi jarang ikut perkumpulan. So buat Blogger Jogja aku menyari kalian. Paling gak kan ada perkumpulan blogger yang aku ikuti dari daerah asalku.

Balikpapan. Balikpapan merupakan pilihan blogger yang kedua. Cukup lama aku tinggal di Balikpapan. Kurang lebih sebulan lah. Jadi jika kamu blogger dari Balikpapan, bantu aku ya... Aku ucapin makasih buat yang udah baca ya. Hubungi aku pokok ke.

Blogger di tempat kerja? Wah kyaknya gak mungkin. Di Satui? Gak kayaknya. Menjamurnya warnet aja baru 1-2 bulanan. Dan sekarang udah lumayan mungkin sekitar 7 warnet ada di Satui. Lumayan banyak. Dulu pas pertama datang ke sini hanya ada satu aja warnet dan itu pun nggabung ama wartel. Mungkin hanya ada 1 komputer aj di sana. Soalnya aku juga belum peernah masuk warnet situ. Dan tetntu saja jadi mahal kalo nge-net di sana. 10.000 ribu per jam cukup mahal itu, belum leletnya juga di hitung. Dan sekarang di Satui ini paling murang 4000 ribu per jam, yaitu Warnet Maxima. Warnet favoritku itu,udah murah tempatnya luas, loadingnya juga lumayan cepet. Pokoknya pas banget buatku. Tapi kalo belum ada yang lebih murah lagi lho. Hehehehe

puput_

You Might Also Like

6 coments