My Notebook

8:27:00 PM

Aku membeli notebookku ini tahun lalu tanggal 3 November 2008. Jadi kurang lebih 4 bulan aku make nih notebook. Masih ijo notebooknya. Belinya di Toko Unique Com, Harco Mangga Dua, Jakarta. Tipenya Acer Aspire 4930 yang ada Finger Print-nya. Pake Windows Vista Home Premium. Waktu itu pas dollar lagi mahal-mahalnya. Jadi notebook ini juga ikutan mahal. Tapi gak apalah udah kebeli juga. Udah lama juga aku ingin punya notebook.
Berhubung aku masih buta soal notebook,habis skulnya jurusan otomotif yang ngurusin oli. Jadi jauhlah ama soal komputer. Jadi notebook-nya masih standar-standar aja. Pokoknya masih bersih paling kotor kena debu di tambang. Belum ada program-program yang wah. Jadi mungkin ada pembaca yang sempet baca tulisan gak jelas ini mohon bantuannya, sarannya dan komentarnya..bisa email di sini asepsaputra9@gmail.com atau a_sepsa_023@yahoo.co.id. sekalian promosi. Hehehe.
Apa yang aku benci dari notebookku?
Aku bencidengan keyboard huruf B, kenapa? Karena mungkin emang cacat produk jadi tombol B itu susah ditekan alias keras. Harus kuat-kuat nekannya. Bagi para pemakai komputer mungkin jika pakai notebook ini, dan sudah lancar mengetik, akan menemui banyak sekali huruf B yang ilang dalam tulisan yang ia ketik. Dan mungkin jika kamu menyadari di dalam tulisan blogku juga begitu, mungkin ada kata yang harusnya ada huruf B-nya ternyata tidak ada. So sorry guys. I hate B. But I love My Notebook.

puput_

You Might Also Like

3 coments