Enggak Jelas? Selamat Tinggal

8:23:00 PM

Sudah, cukup sudah aku mengakhiri ketidakjelasan ini. Postingan Blogku yang lalu biarlah seperti itu. Sekarang aku ingin mengisi blogku ini dengan isi yang lebih bermutu, lebih berbobot dan bisa diterima oleh siapapun yang membaca blog ini. Sudah cukup bercandanya. Aku mau serius.

Aku masih berumur 19 tahun dan masih banyak yang harus aku mengerti di hidupku ini. Masih banyak hal yang harus aku cari tahu. Aku masih punya tugas mengejar mimpi-mimpiku. Aku masih harus mecari jati diri yang belum muncul. Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum sampai mereka merubah sendiri nasib mereka sendiri.

Perubahan. Yup, perubahan yang harus aku lakukan. Perubahan menuju yang lebih baik. Tapi darimana aku memulai perubahan ini. Apakah dari sini? Bisa saja dimulai dari sini. Dari buruk menjadi baik.dari abik menjadi lebih baik. Lebih abik. Dan lebihbaik.

Selamat tinggal tidak jelas, selamat jalan. Kau sudah menjadi bagian dari hidupku, bagian dari masa laluku. Sekarang kita mulai perubahan ini. Dan sebentar lagi aku akan berumur 20 tahun, aku bukan anak kecil lagi. Ini masa yang sulit bagi diriku. Masa transisi dari kecil menjadi besar. Dari tidak mengerti menjadi mengeerti. Masa transisi menuju dewasa. Mulai sekarang aku harus bisa memutuskan menjadi apa diriku nanti. Mulai sekarang aku harus bisa melihat masa depan.

Selamat tinggal masa lalu.

Selamat datang masa depan.

puput_

You Might Also Like

0 coments