Apa ya???? Gak jelas ah.....

4:16:00 PM

Saturday, January 31th 2009

Apa ya???? Gak jelas ah.....

Akhir bulan, aku....masih mendekam di zona nyaman... Aku gak mau keluar dari sini... Entah apa yang tejadi ini.

Tuesday, February 3rd 2009

Dan aku masih tak tahu apa yang sedang terjadi padaku. Kenapa ini semua menjadi sebuah ketidak tahuan dan keputus asaan. Aku masih tertidur pulas di rumah yang nyaman ini. Dan bermimpi semuanya seolah-olah akan baik-baik saja, dan berjalan dengan lancar sebagaimana mestinya. Padahal kita tak tahu apa yang akan terjadi di depan sana, apakah sebuah kejutan? Badan ku remuk redam, tanpa ku tahu dan memang aku tak tahu...

Hidup ini sungguh menjadi misteri bagiku. Tetap misteri harusnya aku mencari misteri itu dari mana, tapi aku tak tahu caranya. Maka dari itu, itulah yang kamu cari, kamu harus mencari bagaimana cara memulai semua ini. Jadilah orang pertama yang merubah dunia ini, menjadi sperti yang tidak terbayangkan sama sekali oleh semua orang di muka bumi ini, yang sudah mati, yang masih hidup, maupun belum lahir..

Apakah kamu bisa melakukannya.?

Friday, February 6th2009
Ketemu lagi di hari off ini, dan tepat hari Jum’at sebagai day off pertama. Dan ternyata pas khutbah Jum’at lagi aku mendapatkan inspirasi. Kenapa ya selalu hari Jum’at?

Tapi entahlah off ini lagi gak mood...bete....

puput_

You Might Also Like

0 coments