Misteri Seorang Cewek

4:27:00 PM

Misteri Seorang Cewek
Jika suatu hari kamu ingin membeli sesuatu, misal aja kamu ke sebuah toko. Terserah kamu mau beli apa, bukan urusanku juga. Hehe. Terus yang jual ternyata seorang cewek cantik banget.
Wuih. Kira-kira apa yang ada di dalam perasaanmu. Pasti ingin kenalan kan. Pasti tuh...
Itulah yang terjadi pada diriku yang baru aja dari salon, bukan medikure pedicure lho.. cuman potong rambut aja. Akhirnya aku datang lah ke toko tersebut untuk membeli selimut. Rencana sebenarnya emang mau beli selimut tetapi akhirnya malah dapat tilam (bahasa Banjar: sejenis seprei untuk mbungkus kasur). Kasur ( bahasa Inggris:b sejenis makanan yang tiap pagi pasti kamu makan bersama telor goreng).
Dia cantik, maksudnya pelayan tokonya. Dia sendiri, gak sama Bosnya. Aku deg-degan dan langsung dag dig dur doorrrr....Daia!!!! detergen yang cocok untuk rambut ada. Di jamin rontok setelah anda merendam rambut anda dengan Daia, selama satu malam. Sudah dicoba pada kucing peliharaan tetangga.
Kkok gak nyambung sih sama judulnya, ok kita kembali dengan Misteri Seorang Cewek. Ya akhirnya aku menanyakan selimut tersebut. Begini kronologisnya. Aku nanya selimut. Si Cewek mencarinya, akhirnya ketemu. Tapi dia gak tau harganya???????. Bingung??? Kemudian dia nelfon Bosnya. Akhirnya sudah tau harganya. Kemudian aku tawar dengan tilam yang akhirnya aku dapatkan. Harga sudah disepakati dan aku mendapat barang yang aku inginkan. Si Cewek dah dapat untung. Aku pulang. Selesai.
Gitu aj, ya gaklah. Aku pulang dengan membawanya sebagai istriku, ya bukanlah. Aku pulang dengan membawa nomor hpnya. Sebuah kemajuan yang luar biasa dari seorang idiot seperti aku. Gimana aku mendapatkan no hpnya? itu menjadi rahasia dong. Hehe.
Terus apa yang jadi Rahasia Cewek, ya itu, kalo kamu nanya no hpnya. Trus apa jawabanya ya atau tidak. Itu aj. Kalo dia ngasih ya berarti rayuanmu laku. Kalo enggak ada beberapa alasan:
1. Dia udah punya suami.
2. Dia udah punya cowok.
3. Dia udah punya tunangan.
4. Dia udah punya pacar.
5. Dia.... Mungkin dia seorang les** kale.... Hehehe.
6. Dan masih banyak lagi penyebabnya yang tidak kita ketahui.
Ya udah gitu aja. It’s simple!. Itulah salah satu dari rahasia seorang cewek dari ribuan rahasia lainnya.(Apakah anda merasa tertipu, ajukan saja keluhan anda ke KPK)
Selamat mencari Rahasia Lainnya.
puput_

You Might Also Like

0 coments