Pencerahan

7:54:00 PM

Hm...Ini kayaknya merupakan pencerahan bagi saya. HEHEHE.Di awal bulan Agustus ini. Sebuah ide muncul di otak saya. Kenapa gak dari dulu ya. Ya akhirnya saya bisa posting blog dari kos-kosan saya yang super berantakan ini. Gimana Caranya??? Sebenarnya simple aja. Herannya kenapa tidak dari dulu saya lakukan. Yaitu menggunakan modem hape via Bluetooth. Mungkin yang jadi kendala di waktu yang lalu adalah biaya GPRSnya. Namun sekarang jaman udah semakin maju, dan tarif telepon selular juga semakin murah. Walaupun bagiku telkomsel Flash yang saya pakai belum terlalu murah, heheheh. Habisnya dari tadi saya pertama membuka Opera ini, sampai ke halaman posting ini sudah mencapai 2000 KB. Yah, sebenarnya lumayan murah sih.
Lanjut,
Dengan tercetusnya ide ini, kemungkinan besar saya akan rutin untuk posting blog. Tapi jika ada ide sih. Hehehehe. Tapi, jika saya posting lewat Modem ini, kemungkinan akan jarang ada foto atau  gambarnya. Mengingat biaya GPRSnya juga akan semakin besar.
ps:Hm, ternyata masih tersiimpan di draft to..kirain udah hilang...ya udah ku post aja...karena saya kira waktu itu modem pake hp ini gak bisa ternyata masih ada ...hehehe

You Might Also Like

0 coments