Ku Sesali Hari Ini

7:54:00 PM

Ku sesali hari ini tanpa tahu apa yang saya sesali. Tanpa tahu apa yang salah dan apa telah saya lakukan. Pikiran saya selalu saja menganggap semua ini percuma. Saya selalu merasa merugi dengan kehidupan yang saya jalani. Mengapa? Mengapa selalu saja mengenai kehidupan yang aku pikirkan. Mungkin tidaka ada yang lain. Atau memang hanya kehidupan yang harus saya pikirkan. Hidup saya hanya sekali dan hanya ada satu saja. Saya merasa terkungkung di tempat seperti ini. Saya merasa terpenjara. Saya merasa ini bukan kehidupan saya. Ini bukan pilihan saya. Saya hanya selalu mencoba menghadapinya saja. Saya merasa tertekan. Saya rasa ini merupakan titik kejenuhan saya. Saya sering merenung, melamun. Saya mengira itu perbuatan yang sia-sia. Namun dari situ pula saya berpikir. Saya sering berikir. Tapi dalam saya berpikir, saya tidak dapat menemukan titik permasalahannya dan juga penyelesaiannya. Saya terlalu banyak pikiran. Saya terlalu serius sehingga saya tidak bisa menikmati keindahan hidup ini.
Jalan saya sebenarnya ada di mana? Tujuan hidup saya sebenarnya apa?

You Might Also Like

0 coments