Painful

1:14:00 PM

Sakit....
Yang namanya sakit itu pasti tidak mengenakan, tidak menyenangkan, fuihhh.
Semua orang pasti tidak ingin mengalami yang namanya Sakit. Termasuk juga saya. Karena dengan kondisi tubuh kita yang tidak sehat, semua kegiatan kita terhenti. Kita tidak dapat melakukan kegiatan seperti biasanya. Kita tidak bisa bekerja mencari nafkah. Kita tidak bisa berpikir secara jernih. Pokoknya semua jadi serba susah jika kita sakit.
Yeah, itulah yang sedang ku alami 2 hari ini. Sudah 2 kali aku sakit sejak 2 bulan yang lalu. Yang pertama pertengahan bulan Juni, Saya sakit gejala Typus. Kalau yang sekarang, waktu kemarin sore periksa ke Klinik Kasih Ibu, dokternya bilang saya sakit Commond Cold, katanya sih sakit karena pergantian musim dan perubahan suhu gitu. Dan sekarang lagi mewabah di tempat saya bekerja ini. Gejalanya diantaranya batuk, badan panas, sakit kepala, dan sebagaianya. Yang jelasa gak nyaman banget jika kita sakit.
Sebenarnya saya merencanakan ke Dokter sudah 2 malam yang lalu, tapi bisanya malam tadi. 2 malam yang lalu saat itu saya sedang masuk kerja shift malam yang ke-3. Sebenarnya saya sudah merasa tidak enak badan tapi saya paksakan. Tapi setelah sampai tempat kerja, akhirnya saya malah minta ijin atasan untuk pulang berobat. Saya pun pulang pukul 07:30 PM, setelah menunggu bus setengah jam. Dan ternyata setelah sampai di klinik, ternyata di sana sudah banyak orang mengantri untuk berobat. Karena kondisi badan saya sudah tidak kuat lagi, saya memilih untuk pulang ke kos-kosan saja. Karena saya tidak kuat jika harus menunggu lagi, bisa-bisa saya pingsan.
Sampai di Kos-kosan saya terkapar. Dan terbangun siang harinya. Sebenarnya saya mau berobat, namun saya tahu dokter praktek di sini biasa buka praktek sore harinya. Jadi sayapun menunggu sampai sore lagi. Akhirnya sore itupun saya bisa ke dokter berrsama teman saya, karena dia juga sakit. Sakitnya kurang lebih sama dengan saya, ada batuknya juga. Dan saya pun dikasih ijin tidak masuk kerja selama 2 hari.
Saya merasa kapok kalau harus sakit lagi. Pokoknya saya harus bisa menjaga kondisi tubuh ini. Emang kesehatan itu penting. Lebih penting dari segalanya. Karena kita tidak bisa apa-apa jika kita sakit.
take care your body. healthy is the first for your live.

You Might Also Like

0 coments