Di Atas Ranjang, 17 Agustus

6:41:00 AM

Hidup saya ini memang tidak sempurna.
Mengapa saya  selalu saja mengeluh. Terus dan terus mengeluh. Saya merasa tidak ada bedanya sama anak kecil yang berumur 5 tahun yang tiap hari kerjanya merengek sama ibunya. Saya merasa saya tidak bisa menjadi dewasa. Padahal umur saya sebentar lagi kepala 2.
Ya. Posisisi saya saat ini sedang telungkup di atas ranjang. Menghadap ke laptop. Berpikir. Merenung. Sambil ngetik sesuatu nggak jelas. Posting blog.
Tanpa saya sadari. Sekarang sudah tanggal 17 Agustus. Dan hari ini merupakan hari yang sakral sebenarnya buat kita yang perduli sama negara ini. Begitu banyak korban demi tanggal 17 Agustus ini. Karena hari inilah 64 tahun yang lalu Negara Kita ini Merdeka. Mungkin banyak yang perduli, mungkin juga tidak. Saya juga gak tahu.
Hm.. Untuk Indonesiaku. Semoga kita bisa menjadi lebih baik di masa yang akan datang. Semoga kita bisa benar-benar merdeka. Merdeka dari kebodohan, Kemiskinan. Semoga kita bisa maju bersama. Semoga enggak ada lagi kemiskinan, korupsi, bencana, teroris, kejahatan, perampokan, pembunuhan. Karena kita semua mengharap yang baik. Wish the best for my country!! I.N.D.N.O.E.S.I.A M.E.R.D.E.K.A
Selain HUT RI yang telah kita lewati. Sebentar lagi juga buat umat Islam, kita akan melaksanakan ibadah puasa. 30 hari yang akan kita lalui semoga bisa mendapat berkah dari Allah SWT. Semoga pahala kita di balas dengan karunia-Nya. Bulan Ramadahan hanya terjadi setahun sekali. Kita di beri kesempatan untuk melakukan perintahNya. Melaksanakan semua kebaikan. Bagi umat muslim seduania SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA 1429 H SEMOGA AMAL IBADAH KITA BISA DITERIMA DI SISINYA AMIN.
4 hari sudah ku lewati liburan ini. Rasanya masih belum puas.  Ingin rasanya lanjut untuk liburan ini. Nothing special. Walaupun nggak ada yang sepecial. Dan besok aku harus kembali bergulat dengan pekerjaan.
By the way. Nggak nyampai 2 hari lagi. Saya juga akan bertambah usia menjadi kepala 2. Nggak terasa yah. Wish the best for me, for my family. I can't live without them. They are my inspirations. I love them.
birthday, birthday, birthday
xxoo,

You Might Also Like

0 coments