Kepala Dua

7:00:00 AM

19 Agustus 1989, Yeah...20 tahun yang lalu saya telah dilahirkan. Saya tidak pernah menyangka. Kehidupan ini terjadi pada saya. Saya tidak menduga bahwa saya menerima kehidupan ini untuk saya jalani.

20 tahun sudah saya menerima begitu banyak hal-hal yang bisa saya pelajari. Masa anak-anak, masa-masa SD, masa SMP, sampai STM. Dan sekarang 2 tahun sudah saya bekerja. Betapa banyak kejadian. Betapa banyak hal-hal yang terlewati. Saya tidak habis pikir. Mengapa kehidupan saya berbeda dengan kehidupan anak-anak yang lain. Saya selalu merasa kehidupan yang saya jalani tidak seperti ini. Saya seperti bukan diri saya sendiri. Saya seperti membawa tubuh orang lain. Dan sebenarnya entah apa yang saya alami.
Seharusnya saya berubah  di tahun yang baru ini. Saya sudah dewasa. Yah, bisa dikatakan demiikian. Saya bukan anak-anak lagi, yang tiap hari kerjaannya bermain. Yang setiap hari hanya tertawa.
Sekarang yang saya harap hanya untuk bisa berubah. Merubah sikap ini. Menjadi lebih baik. Menjadi bisa untuk punya pendiriian. Mempertanggungjawabkan kata-kata yang telah saya ucapkan.
Tadi baru saja dari warnet Edelweis. Yeah, sudah saya niatkan dari kemarin untuk ke warnet. Habisnya pasti di fesbuk nya itu banyak Wall to wall. 2 jam saya di warnet. Sambil juga ngutak atik ini blog. Di warnet juga ketemu senior G15 yang bentar lagi mau lulus. Huh, Capeknya. Dan besok saya harus masih melanjutkan kerja. Ingin rasanya pergi dari sini. Pergi entah kemana sesuai dengan impianku. Hidup Lepas , dan bebas.......
see you.....

You Might Also Like

0 coments