tell me

4:54:00 AM

Suatu ketika ada orang bilang sesuatu ke saya. Kemudian saya bilang "hah". Terus dia bilang tidak jadi. Kemudian di waktu yang lain ada orang lagi bertanya pada sesuatu kepada saya. Saya juga kemudian bilang " Ha ?". Dia tidak jadi bertanya lagi (dengan muka jengkel)
Seolah-olah saya tidak mendengarkan.
Ok. Mungkin ini disebut "tell me" [telat mikir], lelet, o'on dan sembarang lah. Jika ada orang berkata sesuatu sebenarnya kita ini mendengarkan. Kita tahu apa yang mereka katakan. Kita hanya memastikan. Apakah ini disebut lambat dalam menanggapi situasi. Sebenarnya apakah ada yang salah pada diri kita. Mungkin orang tidak begitu mengerti tentang kita. Dan apakah ini menjadi kekurangan kita di mata orang lain. Mungkin juga kita bisa dianggapa kurang sopan. Apakah saya salah jika berkata seperti yang saya ucapkan diawal tadi. Saya tahu apa yang dicapkan si pembicara. Kita hanya menanggapi bahwa kita mendengarkan apa yang dia katakan. Bukannya kita bertanya bahwa kita tidak mendengar. Atau mungkin juga kita hanya memastikan bahwa yang dia katakan sesuai dengan pendengaran kita. Tapi dia menganggap kita kurang pendengaran. Padahal telinga saya bisa dibilang masih bagus, walaupan juga mungkin sudah ada hearing loss pada diri saya. Pas medical check up terakhir juga saya kira masih bagus. Meskipun saya kira ada suara yang tertinggal. Dan saya telat menekan tombol. Tapi sampai sejauh ini tidak ada pemberitahuan untuk saya.
hufh. Padahal tadi saya bingung mau posting apa. Eh, malah jadi kayak gini. Sembarang menekan tombol saja. (lol)

with confuse,
-AS-

You Might Also Like

0 coments