Lagi-Lagi Tagihan Internet 900.000 rupiah

11:22:00 PM

Walaupun cuman sebentar, tapi rasanya sudah lama banget gw tidak posting blog. Seperti sudah setahun. (lol)
Sebenarnya ada alasan khusus kenapa beberapa hari ini aku gak online laptop gw ini. Modemku juga gak kepakai.
THE BIGGEST PROBLEM IS “Tagihan Internet gw Melonjak lagi”. Gw jadi trauma gitu. Walaupun gak sebesar kemarin, tapi lumayan banyaklah.





Tagihan internet gw sekarang menjadi 900 ribuan, dan belum kubayar sepeserpun. Sedangkan yang 1.100.000 rupiah kemarin sudah gw bayar. Dalam 2 bulan saya habis tagihan internet 2 jutaan lebih. Coba bayangin deh. Saya jadi begitu-begitu trauma, jika melihat laptop gw, melihat modem gw, sama melihat nama Ru** Su******( nama seseorang yang....). Bagaimana jika ini tidak berakhir untuk yang ke 2 kalinya? Bagaimana jika ada tagihan yang ke 3 kalinya yang jumlahnya tidak seperti yang saya inginkan.
Apakah ada hikmah di balik semua yang terjadi ini? Apakah Tuhan menyuruh saya berhenti untuk internetan? Apa perdulinya kepada saya?
Ok. Sepertinya saya harus menerima ini untuk yang kedua kalinya. Walaupun sekarang saya gak punya uang untuk melunasi semua ini. Mungkin saya bisa berhutang pada temen temen saya.
Apa pelajaran yang saya petik dari sini. Gak tahu.

Argh!!!???#@€$%^*(&^&^$!!!##@#.
-AS-

You Might Also Like

0 coments