Renungan Lagi

10:02:00 PM

Huft! Panasnya hari ini. Dan masih ada 4 malam lagi saya masuk kerja. Sangat capek dengan kehidupan seperti ini.

Kehidupan. Semuanya dihadapkan pada berbagai pilihan yang akan mengantarmu pada masa depan. Jika salah memilih, kita tidak tahu apa yang akan menimpa. Perasaan bimbang sering kita dapati. Perasaan takut. Kita sering dihadapkan pada berbagai masalah yang berbeda satu sama lain. Begitu selesai masalah yang satu akan mundul masalah yang lain. Kehidupan ini tak akan kunjung usai dengan berbagai masalah yang terus mengejar kita. Jika kita hanya memikirkan masalah itu dan cara menyelesaikannya. Mungkin kita tidak bisa menikmati hidup, Mungkin saya butuh liburan. Bicara soal liburan dalam waktu kurang dari 3 minggu saya juga akan pulang cuti. Kalau dihitung-hitung sekarang sudah H-18. Tentu saja saya akan pulang ke Jogja, kampung halaman saya. Tapi sebelum kesana saya berencana ke Bandung dulu, ke tempatnya Pak Lek. Tiket ke Soekarno Hatta pun sudah saya pegang.
Namun saya tahu sebenarnya masih banyak masalah yang saya hadapi di sini. Saya bingung mau menyelesaikannya. Mungkin tidak selesai selasai.

Namun waktu juga terus berjalan.
Saya tidak bisa menghentikan detik ini. Menit terus berlanjut dan jam terus berlalu. Sekarang sudah bulan ke 2 di tahun 2010. Dan Sebentar lagi Maret. Saya sudah berumur 20 tahun lebih. Saya belum menemukan jalanku.

......

You Might Also Like

0 coments