lupa judulnya

5:59:00 AM

Akhirnya setelah sekian lama saya akhirnya bisa ngeblog lagi. Begitu banyak hal telah terlewati. Begitu banyak masalah yang sudah kulewati. Dari hape ilang, bukan satu aja, tapi dua-duanya men. Sampai aku jatuh dari motor yang mengakibatkan pergelangan tanganku sebelah kiri retak. Dulu aku pernah bercita-cita ingin jadi penulis, namun susah kalo mau jadi penulis yang profesional. Jadi kusalurkan saja ke sebuah blog. Ya ini blognya. Pokoknya aku hanya ingin menulis, menulis dan menulis.
Selalu saja setiap jalan yang kita hadapi akan selalu ada berbagai bentuk suatu masalah, baik itu masalah kita sendiri maupun yang menyangkut masalah orang lain dan khalayak banyak. Mungkin dimulai dari hape soner ku yang ilang (w 610i) di tempat kerja di Sangatta, Kaltim. Sebenarnya aku sudah melihat hape itu, tapi sudah lah biar ku ikhlaskan saja. Karena suatu ketika pernah juga aku berpikir, dan pikiran itu seperti sebuah permintaan. Walaupun mungkin bukan sebuah permintaan yang baik. Jadi suatu saat aku pernah berpikir, bagaimana ya kalau hape saya ilang? Pasti akan beli hape yang baru, jadi punya hape baru. Sebenarnya sebelum hilang pun aku sudah beli hape baru ( Nokia E72) namun setelah beli malah hapenya ilang setelah menemaniku selama 3 tahun.
Di lain kesempatan ketika kemarin aku cuti baru 2 hari dirumah hapeku satu( LG KM900)nya ikut-ikutan kabur dari pemiliknya.

You Might Also Like

0 coments