secercah renungan

8:29:00 PM

ada apa dengan dunia ini, semuanya secepat itu berubah. sialnya aku gak merasakan perubahan itu. setelah semuanya terjadi aku baru nyadar. banyak yang telah terlewati tanpa adanya pemikiran dalam otak ini. segalanya menjadi ganjil. saya  merasa tinggal di dunia yang bukan milik saya *sigh*

 ketika aku terjaga kini, baru aku sadar aku sudah 21 tahun menghirup udara di alam ini ( gak terpikirkan berapa liter kentut  yang telah kukeluarkan #dipukul martil#) . banyak yang bisa diambil dari umur remajaku, namun gak pernah kulihat itu, hasil jerih payahku. mana keliatan.  bertambah tahun-tahun yang telah dilewati, semakin berkurang nyawa kita. 
*ngomong-ngomong, kenapa ada bau kaos kaki nih*

yap dan kemabali ke dunia nyata. yang namanya facebook, begitu menyita waktuku, bukan maksud mengumpat dan menghina, namun emang kenyataannya seperti itu. namun setiap kali terkoneksi dengan internet, facebook adalah hal yang gak mungkin terlupakan.
tidur, walaupun tidur bermanfaat, namun ku sadari sepertinya tidurku juga berlebihan, berapa lagi waktu terbuang. game, yeah, belakangan ini saya juga sering melakukann olah raga ngegame, need 4 speed underground 2 (lumayan baru 16 % game completed) terus, moha ( medal of honor assasin assault), juga game puzzle yang berupa menyocokkan gambar . namanya chen program study. dan masih banyak lagi. dan juga sekarang ku jadi jarang yang namanya membaca buku, novel dsb. walaupun kusadari kebanyakan buka yang ku baca kurang bermutu.

huh,
apa mau dikata, itu mungkin jalan hidupku, gak pernah menyadari apa yang terjadi pada lingkungan di sekitarku. gak tahu nanti 5 tahun kedepan. 
30 hari menulis, kayaknya aku tertarik dengan kegiatan itu, apakah mungkin akan aku lakukan?mungkin.
kayaknya sampai di sini dulu, bermanfaat juga waktu istirahatku buat posting blog, hahae,,ya sudah, saya mau buka faceboooook lagi,
oh ya,, cinta,, mungkin akan datang, semoga


gambar di ambil beberapa tahun yang lalu pake hp soner w610i ku,yang udah hilang



You Might Also Like

0 coments