stay at Balikpapan

4:31:00 AM


2 minggu terlewati, setelah teman-teman kerjaku sudah pergi ke lokasi. Sebenarnya enak juga kerja seperti ini. Berangkat kerja cuman duduk-duduk, cuman bantu sana bantu sini, bahkan buat online aja bisa walaupun was was. Santailah pokoknya. Masuk pukul 8, pulangnya pukul 5. Habis pulang mandi, makan terus online lagi. Atau ngegame. Makan gratis, alias difasilitasi oleh perusahaan. Capek ngegame langsung tidur. Bangun kerja lagi, di tempat kerja duduk-duduk lagi. Huh tiap hari gitu-gitu aja. Gaji tiap bulan masuk. Lumayan buat tebel-tebel dompet ataupun buat nonton di 21. He. Itulah nasib buat karyawan yang penyakitan, karena sakit jadi gak bisa dikirim ke lokasi. Terpaksa ditampung di Balikpapan, sampai penyakitnya sembuh dulu.

Kadang aku berpikir ( lagi mending nih bisa mikir, kadang enggak), kalau kayak gini caranya gak produktif dong saya. Gak bisa menghasilkan apa-apa. Pasti bingung kalau saya lulus dari sini dan keluar dari pekerjaan ini. Inginnya saya ini produktif. Tapi bagaimana caranya. Fasilitas cukup tersedia. Tinggal otaknya saja yang bermalas-malasan, gak ada semangatnya.

Coba pikirkan. Tentu seharusnya banyak sudah yang bisa saya kerjakan. Di umur sudah 21 tahun ini banyak orang sudah berkarya. Hanya saja saya merasa otak saya yang sekarang sudah buntu( mungkin sudah dari dulu sih, he). Halo teman-teman mungkin ada solusinya uat saya.

Ni pulang kerja langsung ngegame, habis online lagi. Hufh. Apa lagi yang harus dilakukan?

foto di atas diambil saat kami liburan ke tenggarong, samarinda

You Might Also Like

3 coments